Modus Blogger, profil blog masa depan

Modus Blogger. Nama lengkapnya adalah Modus Blogger 67, sebuah blog dengan konsep masa depan yang berorientasi kepada kenikmatan visitor atau pengunjung blog dan tetap tidak mengesampingkan kualitas konten blog dengan sajian artikel-artikel yang tidak lekas lapuk dimakan jaman. Artinya Modus Blogger akan terus dan tetap berusaha untuk menyajikan artikel-artikel yang berusia panjang (dalam artian tetap akan dicari oleh visitor dalam tempo yang cukup lama).

Modus Blogger, banner 01

Modus Blogger sebagai salah satu blog masa depan dalam hal ini tidak hanya akan menulis atau menyajikan artikel-artikel untuk "search engine", namun admin blog akan lebih concern untuk membuat tulisan-tulisan yang diharapkan tetap dibutuhkan oleh banyak kalangan, khususnya para blogger termasuk blogger pemula seperti aku ini. Sajian-sajian tersebut akan senantiasa dibuat dengan bahasa yang mudah dimengerti oleh manusia biasa dan dapat diterima dengan mudah oleh semua kalangan tanpa ada perbedaan.

Sesuai dengan namanya, Modus Blogger akan berusaha untuk tetap setia di jalur atau platform blogger, sekaligus menunjukkan bahwa seorang blogger (yang nota bene dari kalangan "gratisan") pun mampu untuk menyajikan hal-hal yang berkualitas dan original, serta selalu atau senantiasa berusaha berada di jalur-jalur yang semestinya sesuai dengan standart algoritma mesin-mesin pencari semacam Google, Yahoo ataupun yang lainnya.

Dengan konsep dan tampilan yang "user friendly" ini admin blog berharap akan dapat mengakomodir berlakunya algoritma MobileGeddon sekaligus tetap mempertahankan prinsip-prinsip SEO yang benar, normal dan alami. Di samping itu, Modus Blogger akan selalu dan senantiasa kembali ke khitahnya yaitu sedapat mungkin tidak akan menempatkan iklan-iklan atau advertising di dalam halaman blog, hal ini semata-mata untuk tetap berusaha mempertahankan faktor "kenikmatan pengunjung". Dalam pandangan admin blog, pengunjung yang bersedia hadir di Modus Blogger ini tentunya tidak akan mencari iklan atau advertising, melainkan berniat mencari sesuatu hal atau artikel yang mungkin dapat dipergunakan untuk memecahkan masalah yang dihadapi (berkaitan dengan dunia blogging dan blogger tentunya).

Penulis sadar bahwa perjalanan untuk menuju perkembangan blog yang signifikan tentu tidak akan pernah mulus segampang kita membalik telapak tangan, namun dalam hal ini penulis atau admin blog telah memiliki tekad yang yang bulat untuk berjuang dengan penuh semangat menghadapi halangan dan rintangan demi perkembangan Modus Blogger ini.

Sekedar tambahan informasi, Modus Blogger ini pada saat pembentukkannya telah mencapai SEO score yang paling maksimal yaitu 100 %, identifikasinya ada dalam gambar berikut ini.

Modus Blogger, seo score


Template Blog yang dipergunakan oleh Modus Blogger ini adalah buatan tangan Kang Rian yang beralamat di http://blog.kangrian.com atau lebih spesifiknya di http://blog.kangrian.com/2014/06/PERTAMAX.Responsive.HTML5.jQuery.Blogger.Template.html. Dalam hal ini penulis selaku admin blog Modus Blogger ini memberikan penghormatan yang tertinggi kepada beliau yang telah dengan rela hati membagikan template blog ini secara gratis. Dan bilamana anda berminat, silahkan anda menuju link tersebut.
Kesimpulan akhirnya adalah : template blog Modus Blogger ini adalah model template masa depan yang ringan dan cepat aksesnya.

Baca juga artikel tentang : Pengertian sebuah blog.

Modus Blogger, profil blog masa depan
Item Reviewed: Modus Blogger, profil blog masa depan 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Nitip komentar pertama ...., templatenya memang mantap mas bro :thumbup

Bisa jadi untuk masa-masa yang akan datang banyak blogger yang tertarik untuk menggunakan template model seperti ini, selain responsive, template ini juga tidak banyak menyebabkan error saat menggunakan Webmaster Google ............

Memang model template yang ergonomis seperti yang dipergunakan oleh Modus Blogger ini masih jarang dipakai oleh blogger-blogger lain, sehingga mampu memberikan nuansa profesional tersendiri.

terima kasih artikelnya, bermanfaat bagi saya yang masih pemula dalam dunia blogger .

Emoticon? nyengir

Silahkan meninggalkan komentar dengan bahasa yang relevan dan sopan.. # Don't Spamm ! #

Komentar Terbaru

Just load it!